Melihat Kemewahan Hotel Milik Juventus di Turin

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus memiliki sebuah hotel mewah yang berlokasi tidak jauh dari Juventus Stadium, jaraknya hanya sekitar 800 meter. Hotel ini akan menjadi tempat menginap skuat timnas Belgia jelang babak semifinal https://football5star.com/tag/nations-league/UEFA Nations League 2021 melawan Prancis.

- Advertisement -

“Tim Setan Merah akan tiba di Turin pada Rabu (6/10/2021) waktu setempat. Mereka akan langsug ke J Hotel, sebuah hotel bintang 4 milik Juve dan terletak 800 meter dari stadion,” tulis media Belgia, Les Sports seperti dikutip Football5star.com

Melihat Kemewahan Hotel Milik Juventus di Turin
juventus.com

Di J Hotel, skuat Belgia akan menempati kamar ekslusif. UEFA menetapkan tarif hotel ini untuk per malam mencapai angka 200 euro untuk timnas Belgai. Sementara itu, skuat Prancis sendiri akan bermalam di Piazza Carlina, yang berlokasi di pusat kota Turin.

J Hotel memiliki 138 kamar, beberapa di antaranya disediakan khusus untuk para pemain Juve. Hotel ini sendiri dibangun oleh Juvenutus setelah bekerja sama dengan grup Lindbergh Hotels.

Proyek pembangunan J Hotel sendiri menjadi bagian dari rencana manajemen klub untuk mengembangkan sisi sportourism yang memadukan antara tour stadion dan juga Juventus Museum.

Melihat Kemewahan Hotel Milik Juventus di Turin
juventus.com

Jika melihat dari bentuk bangunan, J Hotel lebih terlihat seperti bangunan kontemporer yang ramah dan ekslusif. Namun hotel ini tetap memberikan fasilitas dan kenyamanan canggih untuk para tamu, yang mayoritas ialah fan sepak bola.

Juventus Hotel yang Begitu Ekslusif

Hotel ini sendiri dibangun pada area seluas 11.200 meter persegi. Hotel ini memiliki banyak fasilitas penunjang seperti aula rapat, restoran, dan lounge bar, termasuk area kebugaran dan taman besar.

Khusus untuk aula rapat di hotel ini terdiri dari lima ruang pertemuan modular, empat di antaranya dapat menampung 20 orang dan satu dapat menampung 90 orang.

Melihat Kemewahan Hotel Milik Juventus di Turin
juventus.com

Dari 138 kamar yang tersedia di hotel ini, 35 kamar diantaranya khusus untuk para pemain dan staf pelatih Juventus. Terdapat lima jenis tipe kamar di hotel ini, Comfort, Deluxe, Executive, J Executive dan Suite.

Yang menjadi daya tarik pada sebuah hotel selain layanan kamar tentu saja restorannya. Di J Hotel terdapat dua restoran yang disediakan untuk tamu hotel dan masyarakat umum.

Dikutip dari laman resmi klub, restoran di J Hotel sangat eksklusif karena pemilihan bahan masakan yang berdasarkan citra rasa lokal berpadu dengan gastronomi global.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img