Setelah 3,5 Tahun Mengabdi, Melvin Platje Tinggalkan Bali United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bali United baru saja ditinggal salah satu bintang asingnya. Dia adalah Melvin Platje yang memutuskan hengkang.

Platje pergi setelah 3,5 tahun mengabdi untuk Bali United. Selama berseragam Serdadu Tridatu dia mencatatkan 70 pertandingan dan mengoleksi 35 gol serta 15 assist.

melvin platje-bali united-baliutd
baliutd
- Advertisement -

Bersama bomber Belanda pula Bali mampu merengkuh juara Liga 1 musim lalu. Yang mana itu sekaligus jadi trofi perdana mereka.

“Setelah 3,5 tahun di Bali United, bermain 70 kali mencetak 35 gol dan 15 assist, serta pertama kali juara dalam sejaah, saya akan meninggalkan klub,” tulis Melvin Platje seperti dikutip Football5star dari Instagram pribadinya.

Pekan Depan, Melvin Platje Bakal Resmi Pindah ke Klub Belanda
- Advertisement -

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim dan spesial kepada Tolle dan Ruet  atas kerja kerasnya untuk tim dari hari pertama sampai hari terakhir Bali United tidak akan ada tanpa kalian berdua,” ia menambahkan.

Melvin Platje Takkan Lupakan Suporter Bali United

Sepanjang karier profesionalnya, Platje sudah memperkuat banyak klub. Mulai dari Liga Belanda, Swedia, Azerbaijan, Jerman, dan Belgia pernah dirasakan.

- Advertisement -

Akan tetapi, bersama Bali United lah dia bertahan paling lama. Menetap di satu klub selama 3,5 tahun tak pernah dirasakan sebelumnya.

Bali United vs PSIS
https://www.instagram.com/baliunitedfc/

Kendati Bali menjadi klub non-Eropa pertama yang diperkuat, Melvin Platje merasakan kenyamanan bersama Serdadu Tridatu.

Dia mendapat dukungan penuh dari manajemen. Serta didukung puluhan ribu suporter yang selalu mengelu-elukan namanya.

“Pak Pieter Tanuri dan pak Yabes saya juga ingin berterima kasih atas semua yang kalian lakukan untuk saya dan keluarga. Kalian orang yang luar biasa dan punya loyalitas,” ucapnya.

“Saya juga punya satu pesan untuk seluruh pendukung Bali United yang hebat dan luar biasa, saya tidak akan pernah melupakan dukungan kalian untuk saya dan saya takkan pernah lupakan klub ini,” tutup pemain 33 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img