Membayangkan Starting XI Mewah Persis Solo di Liga 2 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Semenjak diakuisisi oleh Kaesang Pangarep, Persis Solo menjelma menjadi klub bertabur pemain bintang untuk menatap Liga 2 2021. Bahkan kalau dilihat dari materi pemain, mereka sepertinya sudah jadi kandidat juara andai berkompetisi di Liga 1.

- Advertisement -

Susunan pemain Persis memang sudah bisa dilihat dari beberapa laga uji coba, seperti ketika hadapi Bali Untied beberapa waktu lalu. Namun, saat itu Persis Solo belum mengeluarkan kekuatan sepenuhnya untuk menatap Liga 2 2021.

Terlebih, baru-baru ini Persis baru saja mendaratkan satu nama bintang lagi, yakni Abduh Lestaluhu. Jelas, bersama pelatih Eko Purdjianto, tim berjuluk Laskar Sambernyawa membidik diri menatap Liga 1 musim depan.

- Advertisement -

Sejumlah nama didatangkan. Untuk posisi striker, setidaknya ada empat nama beken yang bersaing. Mereka ialah Assanur Rijal Torres, Marinus Wanewar, Beto Goncalves, hingga Agi Pratama.

Membayangkan Starting XI Mewah Persis Solo di Liga 2 2021

Belum lagi di posisi sayap, setelah kedatagan Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi, Yussa Nugraha, dan Heri Susanto. Bek pun demikian. Persis Solo sudah berhasil mendaratkan sejumlah pemain yang sudah malang melintang, semisal Ganjar Mukti, Agus Nova, hingga Abduh Lestaluhu.

- Advertisement -

Beberapa nama memang belum diturunkan oleh Eko Purjianto dalam partai uji coba. Yussa Nugraha, Wahyu Tri Nugroho, hingga Abduh Lestaluhu belum diturunkan oleh Persis Solo.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Persis Solo Secara Lengkap:

Formasi 4-4-2

Wahyu Tri Nuhroho
Eky Taufik, Ganjar Mukti, Marcell Januar, Abduh Lestaluhu
Miftahul Hamdi, M Kanu, Sandi Sute, Rivaldi Bawuo
Agi Pratama, Beto Goncalves

Cadangan: Fahri, Assanur Rijal, Yussa Nugraha, Irfan Jauhari, Heri Susanto, Delvin Rumbino, Reuben Silitonga, Asep Budi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img