Memphis Depay: Barcelona Klub Terbesar di Dunia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay telah berlabuh di Barcelona. Kepindahan ini pun membuat penggawa timnas Belanda merasa bangga.

Memphis Depay datang ke Barcelona dengan status bebas transfer. Di klub Katalonia dia akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

- Advertisement -

Kepastian ini pun membuat sang bomber lega dan bangga. Tanpa ragu dia menyebut klub yang kini dilatih Ronald Koeman sebagai klub terbesar di dunia.

“Akhirnya resmi. Saya akan bergabung dengan Barcelona dan saya sangat bersemangat tentang hal itu. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Depay seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (21/6/2021).

- Advertisement -

“Saya bangga bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia dengan penggemar yang sangat luar biasa. Saya sangat senang bisa bermain untuk mereka di depan stadion Camp Nou yang penuh,” ia menambahkan.

Pemain 28 tahun sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Penyebabnya tentu saja faktor kedekatannya dengan Ronald Koeman.

- Advertisement -

Ronald Koeman adalah mantan pelatih Depat di timnas Belanda. Sudah sangat mengetahui kualitas sang bomber, Koeman dengan yakin meminta manajemen El Barca untuk memboyongnya.

Akan tetapi upaya pertama yang dia lakukan musim lalu menemui kegagalan. Klub Memphis Depay sebelumnya, Olympique Lyon enggan melepas sang bintang.

Penolakan itu rupanya tidak membuat Koeman menyerah. Dan pada kesempatan kedua dia bisa meyakinkan pemainnya untuk pindah ke Barcelona.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img