Memphis Depay Merasa Posisinya di Barcelona Tidak Terancam

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Memphis Depay kembali mengutarakan keinginannya bertahan di Barcelona pada musim 2022-23 mendatang. Depay ingin bertahan karena yakin masih menjadi penyerang andalan Blaugrana.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Spanyol menyebut Depay akan dijual Blaugrana tahun ini. Depay siap dijual karena kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres dan Ousmane Dembele di paruh kedua musim 2021-22.

Memphis Depay - Dijual Barcelona - Ruetir
Ruetir
- Advertisement -

“Saya tidak kalah bersaing. Musim lalu, saya hanya kurang beruntung karena cedera di momen yang tidak bagus,” jelas Depay seperti dikutip Football5Star dari laman Football Oranje.

“Ketika saya kembali fit, ada tiga orang pemain baru dan Barca mampu meraih kemenangan demi kemenangan. Apakah musim lalu tidak berjalan sesuai rencana? Tentu. Tapi, saya tetap berlatih keras, menutup mulut dan menunjukkan kualitas terbaik di atas lapangan,” katanya menambahkan.

BARCELONA TELAH MENJADI RUMAH BARU MEMPHIS DEPAY
- Advertisement -

Depay memang baru setahun membela panji Blaugrana. Kontraknya pun akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Akan tetapi, DEpay telah merasa menemukan rumah baru di Katalonia. Ia pun sudah tidak sabar ingin segera menjalani latihan pra-musim setelah bertugas bersama timnas Belanda di ajang UEFA Nations League.

Memphis Depay - Dijual Barcelona - NOS
NOS
- Advertisement -

“Barca sudah terasa seperti rumah saya sendiri. Saya sudah tidak sabar ingin segera kembali ke sana dan menjalani latihan pra-musim,” tuntas pemain berusia 28 tahun itu.

Meski harus bersaing ketat dan sempat menepi akibat cedera, Depay mampu menunjukkan kualitas terbaiknya musim lalu. Ia mengakhiri musim sebagai top skorer Blaugrana di LaLiga dengan catatan 12 gol dari 28 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img