Memphis Depay Menolak Hengkang dari Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay disebut-sebut akan dilepas Barcelona musim panas ini. Tapi sang pemain menutup kemungkinan tersebut.

Performa Depay musim lalu tidak begitu spesial. Bahkan di paruh kedua dia lebih sering jadi pemain pengganti seiring kedatangan Ferran Torres dan Pierre Emerick Aubameyang.

Barcelona - Memphis Depay - Pierre-Emerick Aubameyang - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Kendati demikian penggawa timnas Belanda masih percaya masa depannya tetap di Camp Nou. Dia juga menikmati gaya permainen yang diterapkan Xavi Hernandez.

“Saya melihat bagaimana taktik tertentu dimainkan di sekitar saya sebagai pemain sepak bola,” kata Memphis Depay seperti dikutip Football5star dari Voetbal International, Jumat (1/7/2022).

Memphis Depay - Barcelona - Xavi Hernandez - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya merasa baik-baik saja. Semua berjalan sebagaimana mestinya. Tuhan suka tentang saya, makanya saya disukai di sini. Kami akan melanjutkannya dan menjadi lebih baik musim depan,” ia menambahkan.

Memphis Depay Ingin Ubah Nasib di Barcelona

Barcelona rencanya akan melepas beberapa pemain untuk mengurangi beban finansial yang kian terjepit. Depay, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong masuk dalam daftar jual.

Barcelona vs Cadiz Blaugrana Kalah Lagi di Camp Nou - Memphis Depay (@FCBarcelona)
@FCBarcelona
- Advertisement -

Di antara ketiganya, Memphis Depay yang paling ngotot bertahan. dia percaya bisa mengubah nasib di Barcelona setelah menjalani karier yang tidak begitu baik sebelumnya.

“Sepanjang hidup saya tidak cukup baik. Tidak menunjukkan penampilan sesuai standard an tidak menunjukkan perilaku yang benar,” terangnya.

“Sekarang saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya ingin lebih berguna untuk tim,” tutup mantan pemain Manchester United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img