Depay: Jika Tak Ada Koeman, Saya akan Tetap Datang ke Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Depay: Jika Tak Ada Koeman, Saya akan Tetap Datang ke Barcelona 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Memphis Depay, baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru di Camp Nou pasca bermain di Euro 2020 bersama timnas Belanda, (23/7/21). Depay mengungkapkan bahwa dirinya tak ragu untuk menerima tawaran Barcelona, bahkan jika seandainya tak ada Ronald Koeman di sana.

Depay direkrut oleh Barcelona secara gratis dari Olympique Lyon pada musim panas ini. Pemain timnas Belanda itu mengungkapkan bahwa gabung ke Barcelona adalah mimpi yang menjadi nyata.

cedera memphis depay bikin ronald koeman merana
Daily Mail
- Advertisement -

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sejak saya masih kecil. Ini merupakan negosiasi yang panjang tetapi keinginan saya selalu untuk bermain di sini. Terima kasih kepada presiden dan seluruh dewan yang telah memungkinkannya,” ucap Depay seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dinilai sangat berperan untuk bisa mendatangkan Depay ke klub mengingat dia adalah pelatih Depay di timnas Belanda. Namun, Depay menegaskan bahwa dirinya tetap akan ke Barcelona bahkan jika seandainya tidak ada Koeman.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih. (Koeman) memainkan saya sebagai penyerang tengah. Dia membuat saya merasa sangat nyaman dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua itu,” kata Depay.

Dia melanjutkan, “Saya akan datang bahkan jika dia tidak ada di sini karena Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Barcelona. Saya akan tetap datang, tetapi juga pasti dia memiliki dampak besar.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img