Memphis Depay Lebih Kuat di Instagram daripada di Lapangan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay lagi-lagi gagal tampil maksimal. Pada laga Bayern Munich vs Barcelona di matchday enam Liga Champions dia tampil buruk.

Bermain sebagai starter, Depay hanya mampu mengirimkan 44 operan. Tidak hanya itu, dia juga hanya memenangkan 27 persen saat berduel di lapangan.

memphis depay
Bayern vs Barcelona - Liga Champions - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Bagi mantan striker Bayern Munich, Sandro Wagner, catatan ini tidak menunjukkan kapasitas seorang pemain Barcelona. Dan menurutnya sang bomber lebih kuat di Instagram daripada di lapangan.

“Catatan itu terlalu sedikit jika Anda ingin menjadi striker nomor satu di Barcelona. Persentase 27 persen adalah buruk,” kata Wagner seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Jumat (10/12/2021).

memphis depay
Sandro Wagner yang pernah membela Bayern Munich yakin dapat jadi pelatih hebat.
- Advertisement -

“Untuk saat ini Memphis Depay hanya lebih kuat di Instagram daripada di lapangan. Anda bisa melakukan sesuatu tentang sikap itu, yang negatif, yang melambai dan bertingkah seolah-olah Anda terlihat keren. Saya tidak suka itu tentang dia,” ia menambahkan.

Memphis Depay Tak Kunjung Bangkit

Performa penggawa timnas Belanda di Barcelona memang tak kunjung membaik. Apalagi setelah ditinggal Ronald Koeman, performanya terus menurun.

Memphis Depay - La Republica
La Republica
- Advertisement -

Terutama di Liga Champions. Dari enam pertandingan Memphis Depay gagal mencetak satu gol pun. Torehannya di LaLiga sejatinya tidak terlalu buruk.

Dari 15 pertandingan bintang 27 tahun telah mencetak delapan gol. Dan selama ditangani Xavi Hernandez dia baru membukukan dua gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img