Kepindahan Memphis Depay ke Juventus Tinggal Menunggu Waktu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan Memphis Depay dari Barcelona ke Juventus kini hanya tinggal menunggu waktu. 90Min melaporkan Depay telah sepakat dengan proposal kontrak yang diajukan Bianconeri.

Sebelum dipinang Bianconeri, Depay akan terlebih dahulu memutus kontraknya bersama Barcelona. Kedua kubu telah bernegosiasi mengenai pemutusan kontrak semenjak beberapa hari terakhir.

Memphis Depay - Juventus - Barcelona - Sportsdark
Sportsdark
- Advertisement -

Di Italia, Depay akan menggantikan posisi milik Alvaro Morata yang dipulangkan ke Atletico Madrid. Penyerang andalan timnas Belanda itu bakal diduetkan dengan Dusan Vlahovic.

Depay bakal menjadi pemain kelima yang dipinang Bianconeri sepanjang musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Filip Kostic serta Andrea Cambiaso.

BUKAN CUMA MEMPHIS DEPAY YANG AKAN DILEPAS BARCELONA
- Advertisement -

Depay bukanlah satu-satunya penyerang yang ada di pintu keluar Blaugrana. Menurut media-media Spanyol, mereka juga tengah berusaha melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang dilaporkan masuk radar klub raksasa Inggris, Chelsea. Penyerang berpaspor Gabon itu bakal dilepas dengan harga 30 juta euro.

Memphis Depay - Juventus - Barcelona - Bolanarede
Bolanarede
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, pelatih kepala Blaugrana, Xavi Hernandez, sempat buka suara terkait rumor kepergian Aubayemang. Xavi mengaku berat melepas Aubameyang dan masih menjadikan sang pemain sebagai sosok andalannya.

“Saya masih akan mengandalkannya. Saya sangat meyukai Auba, dia merupakan pemain yang bisa memberi bantuan besar di atas lapangan. Dia merupakan sosok berharga karena tidak segan bekerja keras. Selain itu, dia juga sangat rendah hati dan saya senang dengan kepribadiannya,” tegas Xavi dilansir Football5Star dari laman Diario Sport.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img