Gabung Barcelona Saat Sedang Krisis, Memphis Depay Tak Menyesal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Memphis Depay, mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal untuk bergabung ke timnya saat ini pada musim panas lalu. Depay mengatakan bahwa Barca tetap merupakan tim besar terlepas dari krisis yang diderita mereka saat ini.

- Advertisement -

Depay bergabung ke Barca dari Lyon pada musim panas lalu secara gratis. Tapi setelah itu, Barca melepas megabintangnya Lionel Messi ke PSG dan beberapa pemain seperti Antoine Griezmann demi mengurangi beban gaji klub.

Frenkie de Jong Kagum dengan Performa Memphis Depay di Pramusim
@Memphis

Lalu beberapa pemain senior seperti Gerard Pique dan Jordi Alba juga harus memotong gajinya demi mendaftarkan beberapa pemain baru seperti Sergio Aguero ke dalam daftar skuat La Liga.

Menurut ESPN, Barca saat ini memiliki hutang kotor yang mencapai 1,4 milliar euro. Permasalahan Blaugrana juga terjadi di dalam lapangan, dimana mereka saat ini hanya menang sekali dari enam laga terakhir.

Tapi dengan permasalahan semua itu, Depay tak menyesal untuk bergabung ke Barcelona pada musim panas lalu.

“Bagaimana Anda bisa menanyakan itu? Ini Barcelona. Saya tidak berpikir Anda mengerti seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain jika Anda pindah ke klub seperti ini. Saya tidak akan pernah menyesalinya,” ucap Depay seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Memphis Depay: Musim Masih Panjang

memphis depay
@FCBarcelona

Barca saat ini berada di posisi ke-9 La Liga dan berada di posisi juru kunci Grup E Liga Champions. Tapi Depay mengingatkan bahwa musim masih panjang dan masih banyak laga yang akan dilalui.

“Terlepas dari hasil, saya sangat senang di klub ini. Ini adalah waktu yang sulit (bagi tim). Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu, tetapi orang-orang bertindak seolah-olah musim sudah berakhir,” kata eks Manchester United itu.

“Ada begitu banyak laga untuk dimainkan. Semuanya masih terbuka. Tapi sebagai pemain Anda merasa bertanggung jawab dan Anda peduli. Setiap pemain bertanggung jawab di Barca. Itu normal untuk klub seperti Barcelona.”

“Kami tahu bagaimana situasinya sekarang. Kami tahu ini sulit. (Bermain dengan) pemain muda, banyak cedera. Tapi saya pikir (ini masalah waktu).

“Semua orang panik dan untuk klub seperti Barcelona ini adalah situasi baru. Mereka terbiasa memenangkan segalanya dengan sepakbola yang indah. Ini adalah situasi baru, tapi saya tidak khawatir. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img