Memphis Depay yang Menyimpan Dendam kepada Sang Ayah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indoensia – Memphis Depay resmi menjadi rekruran anyar Barcelona. Tim asal Catalan tersebut mendapatkan Depay secara gratis dari Olympique Lyon. Ada satu cerita menarik Depay soal ia yang tak pernah menggunakan nama belakang di jerseynya.

- Advertisement -

Tidak hanya tak pernah menggunakan nama belakang di jerseynya, ia juga tak pernah mau dipanggil Depay. Ada alasan yang cukup menyakitkan mengapa pemain 27 tahun tersebut tak suka dengan nama Depay.

Memphis Depay yang Menyimpan Dendam kepada Sang Ayah

Sejak 2012, ia sempat mengungkap alasan kuat tak mau dipanggil dan menggunakan nama Depay. Hal ini lantaran perasaan sakit hati Depay kepada ayahnya.

- Advertisement -

Ayahnya meninggalkan Memphis Depay sejak ia berusia 4 tahun. Sejak saat itu ia dirawat dan dibesarkan oleh ibunya. Semenjak saat itu, Depay menaruh dendam kepada ayahnya.

“Saya tidak pernah memaafkannya,” kata Memphis Depay kepada BBC, Minggu (20/6/2021). “Jangan panggil aku Depay, panggil aku Memphis,”

- Advertisement -

“Tidak, saya tidak ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di rumah karena saya tidak ingin membuat orang merasa malu. Dan akan tetap seperti itu karena saya sudah move on,”

Depay diikat kontrak oleh selama dua tahun oleh Barcelona hingga akhir musim 2022/2023. Penyerang 27 tahun ini menjadi rekrutan keempat Blaugrana di bursa transfer musim panas ini setelah Eric Garcia Sergio Aguero, dan Emerson Royal.

Depay mampu menjadi motor serangan utama Lyon. Ia mampu mengemas 22 gol dan 12 assist untuk semua ajang untuk Lyon di Ligue 1.

Saat kesepakatan ini terjalin, Depay masih membela Belanda di Piala Eropa 2020. Ia bermain cukup baik dengan mengantarkan De Oranje meraih dua kemenangan di dua laga awal Grup C dengan menyumbang satu gol.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img