Menang 2-0 Lagi Atas Roma, Madrid Mantap Ke Perempatfinal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid melaju ke babak perempatfinal ajang Liga Champions dengan lengkah pasti. El Real menang 2-0 atas AS Roma di leg II babak 16-besar Liga Champions, mereka pun melaju ke perempatfinal dengan agregrat 4-0.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB, Madrid dan Roma sama-sama tak bisa mencetak gol di babak pertama. Skor masih sama kuat 0-0 saat turun minum.

- Advertisement -

Meski begitu, Madrid dan Roma juga mempunyai beberapa peluang. Edin Dzeko melewatkan peluang emas di menit 14. Sementara sepakan Mohamed Salah di menit 42 masih bisa diantisipasi oleh Keylor Navas.

Peluang terbaik Madrid di babak pertama didapat Cristiano Ronaldo di menit ke-11. Sial sepakannya dari jarak dekat masih bisa dihalau oleh Wojciech Szczesny.

- Advertisement -

Di babak kedua, Madrid mampu memecah kebuntuan lewat Ronaldo. Dia mampu menyambar bola sodoran Lucas Vazquez dari sayap kanan, untuk menaklukkan Szczesny dari jarak dekat meski mendapat gangguan dari pemain belakang Roma.

Empat menit berselang, James Rodriguez menggandakan keunggulan Madrid. Dia mampu memanfaatkan bola sodoran Ronaldo untuk menjebol gawang Roma dari sudut sempit. Gol itu menjadi yang terakhir di laga Madrid melawan Roma.

- Advertisement -

Di laga ini Madrid mampu tampil sangat dominan. ESPN FC mencatat bahwa mereka mampu melakukan 37 kali sepakan ke gawang, sembilan tepat sasaran, dan melakukan 59 persen penguasaan bola. Sementara Roma melepaskan 12 kali percobaan, empat tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini Madrid pun dengan mantap melaju ke babak perempatfinal.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Jese 75), Casemiro (Kovacic 84), Kroos, James, Bale (Lucas Vazquez 61), Ronaldo.

AS Roma: Szczesny, Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne, Keita (Maicon 86), Pjanic (Vainqueur 46), Salah, Perotti, El Shaarawy (Totti 74), Dzeko.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img