Menang 6 Laga Beruntun, Mourinho: Kami Tidak Mengejar Rekor

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manchester United (MU) sukses memenangi enam laga beruntun di Liga Inggris. Namun begitu, bagi Manajer Jose Mourinho, rekor tidak penting.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Olympic, London, Senin (2/1/2017) waktu setempat. Ini adalah kemenangan keenam beruntun Setan Merah di Liga Inggris.

- Advertisement -

“Kami tidak mengejar rekor, kami hanya mengejar kinerja yang baik dan mendapatkan poin. Kami tahu bahwa Chelsea atau Tottenham akan kehilangan poin, seperti pekan lalu ketika kami tahu Liverpool atau Manchester City akan kehilangan poin,” kata Mourinho seperti dilansir Goal.

“Kami harus mencoba untuk mendapatkan poin. Kami terlalu banyak imbang dan sekarang enam pertandingan, enam kemenangan, 18 poin. Itulah yang kami butuhkan.”

- Advertisement -

Soal laga melawan West Ham, Mourinho mengakui timnya bermain kurang optimal. Namun, yang terpenting adalah Setan Merah berhasil meraih tiga poin.

“Selamat kepada semua orang di lapangan. Saya sedikit kecewa dengan beberapa kesalahan, beberapa keputusan buruk, tapi itu murni kelelahan. Tidak ada keajaiban.”

- Advertisement -

“Ini adalah soal memindahkan bola, menemukan ruang dan mempercepat permainan. Mata, Rashford membawa intensitas permainan, dan saya memiliki Anthony Martial yang juga masuk di babak kedua.”

“Kami cukup oke, tidak fenomenal, tetapi ini keadaan yang benar-benar sulit,” Mourinho mengakhiri.

Dengan kemenangan itu, MU sementara berada di posisi enam dengan 39 poin, sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di peringkat lima. Namun Setan Merah masih kalah selisih gol

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img