Menang Dramatis, Elche Lengkapi 20 Klub LaLiga Musim 2020-2021

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lengkap sudah klub yang akan bertarung pada LaLiga Spanyol musim 2020-2021. Elche jadi tim terakhir yang memastikan diri promosi ke kasta tertinggi Spanyol itu.

Pada final play off, Elche menghadapi Girona dalam dua leg. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Baru pada leg kedua yang berlangsung di markas Girona gol tercipta.

- Advertisement -

Peluang 50-50 kedua tim membuat laga berjalan sengit. Tapi Elche membuktikan diri bahwa mereka lebih layak promosi ke LaLiga.

Kendati demikian, Anak asuh Juan Jose Rojo Martin harus menunggu hingga menit terakhir laga untuk mencetak gol. Kemenangan dramatis ini dipersembahkan Pere Milla lewat golnya jelang akhir laga.

Menang 1-0, Elche pun mengikuti jejak Cadiz dan SD Huesca yang sudah lebih dulu melenggang ke kasta tertinggi Spanyol. Bagi Nino dan kolega, ini pertama kalinya mereka naik lagi ke LaLiga setelah terakhir kali musim 2014-2015.

Perjalanan Elche menembus LaLiga tidaklah mudah. Di klasemen Segunda Division mereka menempati peringkat keenam dan jadi tim terakhir yang memastikan play off.

Pada semifinal play off Elche berhadapan dengan Real Zaragoza yang diperkuat Shinji Kagawa. Dewi fortuna menyertai anak asuh Juan Jose Rojo Martin lewat kemenangan 1-0. Dan ketika itu gol dicetak striker gaek berusia 40 tahun, Nino.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img