Menang Tipis, Target Real Madrid Tercapai

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Nacho Fernandez puas dengan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Atalanta, Kamis (25/2/2021) dinihai WIB. Menurutnya hasil ini sudah sesuai dengan target yang dicanangkan.

Target yang dimaksud Nacho adalah keberhasilan timnya menjaga cleansheet. Ia mengatakan ini akan jadi keuntungan Real Madrid kala gantian menjamu Atalanta di leg kedua.

- Advertisement -

Keberhasilan ini pun membuat sang bek memuji permainan timnya. apalagi di jantung pertahanan yang berhasil menjaga kedisiplinan.

Luis Muriel masih yakin Atalanta mampu membalikkan keadaan di kandang Real Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions.
Getty Images

“Kami hanya berhasil mencetak satu gol, itu benar. Tapi tujuan pertandingan ini adalah menang dengan cleansheet dan kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Terutama di lini pertahanan,” kata Nacho seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (25/2/2021).

- Advertisement -

“Memang benar mereka kekurangan satu pemain karena kartu merah. Tapi tetap saja itu tidak mudah. Jika kami bisa menjaga cleansheet gol biasanya datang. Dan itu terjadi hari ini,” ia menmabahkan.

Kemenangan ini kian mendongkrak percaya diri Real Madrid. Apalagi sebelumnya mereka juga menang di LaLiga. Dua hasil impresif ini membuktikan bahwa El Real selalu bangkit dari keterpurukan.

- Advertisement -

“Kami harus mengaitkan banyak nilai dengan apa yang telah dilakukan tim. Kami kembali menang di LaLiga, menang di sini, kami terus berusaha untuk meraih kemenangan. Saya selalu bilang kami bisa bangkit kapan saja dan melaluinya,” tutup Nacho Fernandez.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img