Menangi Derby Madrileno Jadi Harga Mati untuk Real Madrid

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Derby Madrileno akan tersaji di pekan ketujuh LaLIga. Di edisi pertama musim ini, Real Madrid akan tandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

Kendati main di kandang lawan, Real Madrid tahu betul apa yang harus dilakukan untuk mengamankan tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane pun sudah mempersiapkan kekuatan terbaiknya demi menang.

- Advertisement -

“Kami selalu punya tanggung jawab. Semua pemain bekerja dengan tanggung jawab yang sama. Sekarang dengan pengalaman saya sebagai pelatih kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami sudah mempersiapkan segalanya untuk derbi nanti,” kata Zidane seperti dilansir AS, Sabtu (28/9/2019).

Zinedine Zidane - Real Madrid - Marca
Marca

“Satu pertandingan lagi dan kami harus memastikan tiga poin seperti biasa. Tidak ada yang bisa kami lakukan selain meraih kemenangan dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” katanya lagi.

- Advertisement -

Melawan Atletico Madrid, pelatih asal Prancis kembali mempercayakan lini depan pada Karim Benzema yang sejauh ini sudah mencetak lima gol. Sementara di lini tengah ada Casemiro yang sudah pulih dari cedera dan siap diandalkan selama 90 menit.

“Saya sangat terkesan dengan skuat kami sekarang. Kami tahu bagaimana pentingnya Benzema. Dia tidak hanya piawai mencetak gol, tapi juga memberi assist dan membuka ruang untuk pemain lain,” imbuh Zidane.

- Advertisement -

“Sementara Casemiro selalu memberikan keseimbangan dalam tim. Kontribusinya tidak perlu diragukan lagi. Mereka menyempurnakan tim ini,” tutupnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img