Menanti Duet Haaland – Moukoko di Lini Depan Dortmund

BACA JUGA

gamespool
Menanti Duet Haaland - Moukoko di Lini Depan Dortmund 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih sementara Borussia Dortmund, Edin Terzic menjanjikan bahwa ia bakal menduetkan dua striker Erling Haaland dengan Youssoufa Moukoko di lini depan Die Borussen.

Menurut Terzic, ia memiliki cukup keyakinan bahwa duet dua penyerang tersebut akan menambah daya gedor Dortmund. “Jika kami merasa bahwa kami dapat menggunakan Erling dan Youssoufa pada saat bersamaan, mengapa tidak,” ucap Terzic seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Rabu (23/12/2020).

Youssoufa Moukoko Borussia Dortmund - bundesliga_en
- Advertisement -

Namun untuk melihat duet Haaland dan Moukoko, publik harus bersabar. Hal ini lantaran Haaland saat ini masih fokus untuk pemulihan cedera yang ia alami. Terzic sendiri mengatakan bahwa saat ini Haaland mengalami progres cukup bagus.

“Saya melihat untuk pertama kali hari ini. Kami senang dan banyak hal yang bakal menanti dia. Dia benar-benar akan pulih sesuai jadwal dan kami berasumsi dia akan segara bisa bermain di Januari,” tambah Terzic.

Youssoufa Moukoko beberapa waktu lalu jadi sorotan karena menjadi pencetak gol termuda di sejarah Bundesliga. Pemain 16 tahun itu mencetak gol ketika Dortmund kalah 1-2 dari Union Berlin. Moukoko berhasil mematahkan rekor sebelumnya yang dimiliki bintang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz.

Pada tahun ini, Moukoko memang diorbitkan ke tim senior Borussia Dortmund berkat prestasi menterengnya di level junior. Pemain kelahiran Yaounde, Kamerun, itu total mencetak 127 gol dalam 84 pertandingannya bersama tim muda Die Borussen.

Sementara Haaland sebelum alami cedera menjadi mesin gol untuk Dortmund. Striker asal Norwegia itu telah menorehkan 17 gol untuk Dortmund di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img