Menantikan 2 Tim Chelsea di Final Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Chelsea akan melaju ke final Liga Champions. Mereka setidaknya hanya butuh hasil imbang tanpa gol kala menjamu Real Madrid pada semifinal leg kedua.

- Advertisement -

Hal ini tak lepas setelah di leg pertama sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1. Kala itu Chelsea membuka keunggulan lewat gol Christian Pulisic. Karim Benzema kemudian menyelamatkan muka Los Blancos di kandang.

Kedua tim sama-sama punya peluang besar untuk menembus partai puncak. Namun, akan terasa spesial jika The Blues lah yang melaju.

Bukan apa-apa. Jika itu terjadi maka akan ada dua The Blues di final Liga Champions musim ini. Untuk diketahui, tim wanita Chelsea sudah lebih dulu memastikan tiket final.

Di semifinal, Pernille Harder dkk mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 5-3. Ini sekaligus jadi final Liga Champions pertama sepanjang sejarah tim wanita London Barat.

Di partai puncak yang akan berlangsung 16 Mei mendatang anak asuh Emma Hayes sudah ditunggu Barcelona yang menyingkirkan Paris Saint-Germain di semifinal.

Kesuksesan Magdalena Eriksson dan kolega ini akan jadi pelecut semangat pasukan Thomas Tuchel. Apalagi tren performa mereka sedang menanjak sejak diasuh eks nakhoda Borussia Dortmund.

Dan jika benar-benar Timo Werner dkk menembus final, ini akan jadi sejarah baru. Yang mana sebuah tim mengirim tim wanita dan prianya ke final Liga Champions untuk pertama kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img