Menantikan Duet Maut Varane dan Maguire

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sudah mengamankan tanda tangan Raphael Varane. Jantung pertahanan diyakini jadi kekuatan mereka musim depan.

- Advertisement -

Di Manchester United saat ini sudah ada Harry Maguire, kapten tim yang tampil luar biasa musim lalu. Ditambah dengan kedatangan Varane, lini belakang Setan Merah akan sangat mengerikan.

Legenda Arsenal, Robert Pires, yakin keduanya akan menciptakan duet maut di jantung pertahanan. Adapun terkait bek timnas Prancis, Pires percaya sang bek takkan butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Raphael Varane - Man United - SB Nation

“Raphael pasti akan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. tentunya akan ada pertandingan di mana dia akan mengalami bentrokan fisik, tapi di sekarang pemain yang punya pengalaman hebat,” ujar Robert Pires kepada RMC Sport, Selasa (3/8/2021).

“Saya melihat dia akan dipasangkan dengan Maguire. Mereka sama-sama berpengalaman di tingkat internasional dan saya percaya mereka akan melakukannya. Ini akan membentuk duet yang luar biasa. Saya tidak sabar ingin melihat kerja sama mereka,” ia menambahkan.

Masuknya eks bek Real Madrid jadi jawaban atas permasalahan di lini belakang Manchester United. Ya, musim lalu mereka masih rapuh dengan kerap melakukan kesalahan di daerah sendiri.

Harry Maguire seakan menopang tanggung jawab sendirian. Sebab pemain lain seperti Eric baily maupun Victor Lindelof beberapa kali tampil inkonsisten.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img