Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke AS Roma 4

Football5Star.com, Indonesia – Super agen, Jorge Mendes dilaporkan menawarkan salah satu kliennya, Cristiano Ronaldo ke AS Roma. Walaupun begitu, Roma diyakini sulit untuk merealisasikan transfer ini.

Laporan dari Sky Sports meyakini Ronaldo akan menghabiskan kontraknya di Manchester United yang akan berakhir pada 2023. Tapi sang pemain tetap membuka peluang untuk pindah.

Portugal vs Swiss Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-117 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes menawarkan kliennya itu ke Roma. Rumor ini sendiri sudah berjalan selama beberapa pekan sekarang.

Fakta bahwa pelatih Roma, Jose Mourinho merupakan klien Mendes membantu kemungkinan kesepakatan dan tidak ada yang mengatakan apa yang bisa terjadi jika ketiganya duduk bersama. Mourinho sendiri pernah melatih Ronaldo di Real Madrid.

- Advertisement -

Biaya kesepakatan tampaknya tidak mungkin untuk diatasi oleh Roma, tetapi belum ada reaksi dari pemilik klub, Friedkins.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Manchester United vs Norwich Hat-trick Cristiano Ronaldo Selamatkan Setan Merah 3 (@ManUtd)
@ManUtd

Media Portugal, Record, melaporkan bahwa Ronaldo ingin meninggalkan United musim panas ini.

- Advertisement -

Sedangkan Diario AS, menyebut bahwa Ronaldo ditawarkan ke Bayern Munich untuk menggantikan Robert Lewandowski yang sangat ingin pindah ke Barcelona. Tapi, direktur Bayern, Salihamidzic mengkonfirmasi bahwa rumor itu tidak benar.

Sky Sport melaporkan bahwa Ronaldo diperkirakan akan kembali ke Manchester untuk persiapan pra-musim setelah kembali dari liburan musim panasnya.

Walaupun, Sky Sports melaporkan bahwa Ronaldo sedikit tidak senang karena United tidak bermain di Liga Champions musim depan, dia diyakini tetap akan bertahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img