Mengenal LaLiga Tech, Solusi Terbaru untuk Industri Olahraga dan Hiburan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – LaLiga Tech resmi diluncurkan pada Selasa (28/9) lalu. Dalam sesi peluncurannya, mereka menawarkan berbagai solusi teknologi kepada seluruh pelaku di industri olahraga dan hiburan.

- Advertisement -

LaLiga Tech terdiri dari 140 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir. Kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

LaLigaTech
Dok. LaLigaTech

“Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar,” ujar CEO LaLiga Tech, Miguel Angel Leal dalam rilis yang diterima Football5Star.

“Kami pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan. Produk kami dibuat secara khusus untuk sektor ini dan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mengubah LaLiga menjadi pemimpin digital selama beberapa tahun terakhir,” katanya menambahkan.

BERBAGAI KOMITMEN LALIGA TECH

Salah satu hal yang menjadi fokus didirikannya LaLiga Tech adalah peningkatan konten untuk para pelaku industri sepak bola maupun penggemar. Mereka memiliki komitmen besar untuk mendeteksi konten ilegal secara instan, baik itu pembajakan audiovisual maupun pemalsuan merek.

Tak cuma memerangi pembajakan, LaLiga Tech juga berjanji bakal semakin meningkatkan integritas konten. Mereka menyediakan software yang bisa melacak data secara langsung dari pasar dunia, dan menganalisis pola seputar acara olahraga untuk mendeteksi kesalahan apapun.

LaLigaTech
Dok. LaLigaTech

Bagi para pelaku di industri olahraga, kehadiran LaLiga Tech menjadi angin segar. Khususnya bagi para pelatih dan mitra penyiaran.

Mereka bakal menyajikan platform data pertandingan real-time yang menghasilkan statistik dalam permainan agar bisa digunakan oleh tim pelatih dan mitra penyiaran.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img