Mengerikan, Kaki Pemain Turki Ini Hantam Wajah Lawannya

BACA JUGA

gamespool
Mengerikan, Kaki Pemain Turki Ini Hantam Wajah Lawannya 2

Football5star.com, Indonesia- Ingat dengan pelanggaran mengerikan yang dilakukkan Nigel de Jong kepada Xabi Alonso di Piala Dunai 2010? Kaki de Jong mendarat mulus ke bagian dada pemain Spanyol itu. Mungkin bisa dibilang aksi de Jong itu paling mengerikan di dunia sepak bola.

Namun itu boleh dibilang belum seberapa jika membandingkan dengan aksi pemain Turki bernama Özer Özdemir. Bek yang membela klub Denizlispor ini lakukan pelanggaran lebih berbahaya dan mengerika kepada lawannya.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (17/3/2021), kaki Ozdemir mendarat telak ke wajah pemain asal Brasil, Junior Morais. Aksi mengerikan Ozdemir itu terjadi saat laga Denizlispor vs Gaziantep.

Aksi mengerikan dari Ozdemir itu langsung membuat wasit memberikannya kartu merah. Ozdemir memang layak untuk mendapat kartu merah dari wasit, hal ini lantaran aksinya memang sangat disengaja.

- Advertisement -

Ozdemir dari tayangan ulang tampak sangat memaksakan diri untuk merebut bola. Padahal posisi Junior Morais lebih dekat dengan posisi bola. Alhasil, kaki pemain Turki itu mendarat telak ke wajah Morais.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Junior Morais harus menjalani tujuh jahitan di wajahnya akibat pelanggaran tersebut. Aksi Ozdemir menurut Sport Bible bisa disamkakan dengan aksi brutal eks pemain Wycombe Wanderers, Jason Cousins.

- Advertisement -

“Ia memiliki reputasi sepak bola yang tidak masuk akal. Ia melakukan segala cara untuk menang dalam perebutan bola. Ia dijuluki ‘psycho’ oleh rekan satu timnya saat membela Wycomne.”

Pada 1993, Cousins lakukan pelanggaran sangat mengerikan saat melawan Doncaster Rovers. Aksi Cousins bahkan membuat pelatih Wycombe saat itu, Martin O’Neil sangat kesal dan mencabut ban kapten darinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img