Mengingat Lagi Saat Ronaldo Takut Dipenjara karena Messi

BACA JUGA

gamespool
Mengingat Lagi Saat Ronaldo Takut Dipenjara karena Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Tak bisa disangkal, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepak bola hebat saat ini. Keduanya adalah goat yang saling sikut demi mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di lapangan hijau.

Fan dan media selalu menanti persaingan antara keduanya. Sepanjang pertemuan keduanya di sepak bola, baik Messi atau Ronaldo sangat jarang mengeluarkan pernyataan menyerang. Keduanya selalu memberikan jawaban diplomati saat disinggung rivalnya.

Lionel Messi Tertingal Jauh dari Cristiano Ronaldo Dalam Urusan Wanita3
- Advertisement -

Pada 2014 misalnya, Ronaldo sempat ketakutan saat ditanya apaah Messi layak mendapat penghargaan terbaik gelaran Piala Dunia. Secara tersirat, Ronaldo menyebut bahwa bintang Barcelona itu tak layak meraih gelar tersebut.

Sambil bercanda, Ronaldo bahkan menyebut jika ia jujur maka mungkin ia bisa masuk penjara. “Jika saya mengatakan yang sejujurnya, maka saya akan berada di penjara,” kata Ronaldo saat itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Beberapa pekan setelahnya saat diwawancarai oleh Goal dan ditanya apakah Messi adalah pesepak bola terbaik dunia. Pemain Portugal itu mengatakan bahwa publik yang bisa menilainya.

- Advertisement -

“Aku tidak bisa jujur tentang hal itu,” tegas Ronaldo.

- Advertisement -

Jika Ronaldo malu-malu untuk mengatakan Messi adalah pemain hebat, tidak dengan La Pulga. Di beberapa kesempatan, Messi mengakui bahwa Ronaldo adalah pesepak bola hebat.

“Apa yang dilakukan Ronaldo dan Juve sangat mengesankan. Saya pikir Atletico akan bertahan sangat kuat. Tapi Ronaldo menjalani malam ajaib dan berhasil mencetak tiga gol,” kata Messi usai Juventus kalahkan Atletico Madrid 2-3 di babak 16 besar Liga Champions 2018-19.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img