Beranda Berita Menpora Zainudin Amali: Latihan Timnas U-19 Benar-Benar Keras

Menpora Zainudin Amali: Latihan Timnas U-19 Benar-Benar Keras

PSSI dan Shin Tae-yong Disebut Berselisih, Begini Kata Menpora Menpora Wajibkan Timnas Indonesia Raih Emas di SEA Games 2021 Respons Pemerintah Soal Permintaan PSSI Menuju Piala Dunia U-20 2023 Pemerintah Bakal Tentukan Nasib Timnas U-19 Indonesia, Dibubarkan? Pemerintah Sebenarnya Sudah Berusaha Yakinkan FIFA Menpora Zainudin Amali: Bisa Dilihat, Latihan Timnas U-19 Benar-Benar Keras
Menpora Zainudin Amali: Latihan Timnas U-19 Benar-Benar Keras 2

Football5Star.com, Indonesia – Menpora Zainudin Amali menyaksikan betul latihan keras Timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan. Hal itu saat dia datang langsung memantau ke Senayan bersama Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (29/8/2020).

Seperti diketahui, nyaris sebulan terakhir Timnas U-19 Indonesia sudah menggelar persiapan dengan melakoni pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan. Sabtu ini, (29/8/2020) mereka akan terbang ke Kroasia untuk melanjutkan persiapan.

“Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan anak-anak ini, terutama jangan sampai mereka ada yang cedera, dan lain sebagainya. Karena sebagaimana yang disampaikan oleh ketum PSSI tadi, bahwa informasi dari pelatih, ada progress yang bagus terutama fisik dan mental mereka,” kata Menpora Zainudin Amali kepada wartawan.

“Teman-teman bisa lihat latihannya juga luar biasa, luar biasa berat dan keras, tetapi anak-anak enjoy. Tentu pemerintah hanya bisa memberikan dukungan. Semua kebijakan tentang timnas ada di tangan ketum PSSI,” sambung Menpora.

Menpora Zainudin Amali menyebut kalau kedatangannya ini sengaja untuk memberikan suntikan moril buat Timnas U-19. Apalagi mereka akan melanjutkan persiapan di Kroasia.

“Makanya saya datang sebelum mereka berangkat ke Kroasia. Setelah dari Kroasia kemana akan mereka tuju, itu semua kami serahkan kepada ketum PSSI yang menentukan kebijakan itu, dan apapun keputusan dari PSSI, dari ketum, dan pelatih, pemerintah akan mendukung sepenuhnya,” pungkas Menpora.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]