Menurut Santi Cazorla, Piala Dunia Qatar akan Berjalan Sempurna

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Santi Cazorla sedang menikmati pengalamannya bermain di klub Qatar, Al Sadd. Dia tidak hanya menikmati kariernya sebagai pesepak bola di sana, tapi juga kehidupan baru di negara teluk itu.

- Advertisement -

Santi Cazorla pindah ke Al Sadd pada Agustus lalu. Di sana dia bermain di bawah arahan legenda Barcelona yang juga mantan rekannya di timnas Spanyol, Xavi Hernandez.

Pada musim perdana, mantan pemain Arsenal mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola di sana. Bahkan menurutnya, Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 yang sempurna.

Santi Cazorla UEFA.com
uefa

“Datang ke Liga Qatar adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, terutama kesempatan untuk bekerja dengan Xavi Hernandez. Saya beradaptasi dengan cepat dan mudah dan saya datang ke sini untuk memenangkan gelar,” kata Cazorla kepada Al Kass, Jumat (25/12/2020).

“Qatar adalah negara tuan rumah yang luar biasa untuk Piala Dunia. Gelaran ini akan berjalan sempurna kendati dunia saat ini sedang sulit karena pandemi covid-19. Saya berharap semuanya kembali normal sebelum Piala Dunia dimulai sehingga fan punya kesempatan datang ke sini dan menikmatinya,” ia menambahkan.

Pemain yang turut membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 juga dibuat takjub dengan kemajuan teknologi di Piala Dunia 2022 mendatang. “Ada banyak kemajuan teknologi dalam infrastruktu dan stadion di Piala Dunia dan saya merasa beruntun berkesempatan bermain di sini,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img