Merasa Dicintai, De Gea Ingin Perpanjang Kontrak di Man United

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David de Gea, mengisyaratkan sudah siap memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Sebab, ia merasa selalu dicintai fans Setan Merah.

- Advertisement -

De Gea gabung United dari Atletico Madrid pada 2011. Sejak itu, ia menjelma menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

david de gea, manchester united (zimbio.com)
Getty Images

Meski demikian, belakangan ini fans United dibuat khawatir mengenai situasi kontrak sang kiper. Pasalnya kontrak De Gea akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak hingga saat ini.

- Advertisement -

Namun, De Gea sendiri memberikan indikasi bahwa kontrak baru itu akan segera ia tanda tangani dalam waktu dekat.

“Aku merasa sangat dicintai penggemar dari semua orang yang ada di klub ini. Aku sangat senang bermain untuk klub ini, salah satu klub terbaik di dunia, jadi bagiku sangat bagus untuk menjadi bagian dari klub ini,” kata De Gea seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, De Gea juga berharap Setan Merah bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

- Advertisement -

“Ya, tentu saja kami ingin berkembang di Liga Champions. Ini adalah kompetisi spesial. Sudah lama bagi Manchester United untuk tidak memenangkan piala ini sehingga kami siap untuk melakukannya.”

“Kami berada dalam grup yang sulit, dengan tim-tim yang sulit. Kami ingin memulai dengan baik, memenangkan pertandingan dan mencoba untuk memenangkan kompetisi, tetapi kami tahu selalu sulit untuk menang,” De Gea menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img