Merasa Pemain Milan Seperti Anaknya, Ibrahimovic Siap Bertahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir Juni mendatang. Tapi ia percaya diri akan bertahan lebih lama di sana.

- Advertisement -

Performa Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan musim ini memang luar biasa. Kendati kerap cedera dia masih mampu mengemas 15 gol di Serie A.

Ini pula yang membuatnya ingin memperpanjang kontraknya di San Siro. Selain itu bomber Swedia juga berujar jika para pemain I Rossoneri sudah seperti anak baginya.

Kembali Gagal Penalti, Zlatan Ibrahimovic Tetap Jadi Penendang Utama AC Milan
Teller Report

“Saya optimistis dengan perpanjangan kontrak. Rekan satu tim sudah seperti anaak-anak saya. Ini adalah atmosfer yang kami ciptakan dan mengapa kami melakukannya dengan baik musim ini,” tegas Ibrakadabra kepada Sky Sport Italia, Senin (22/3/2021).

“Saya ingin terus di Milan dan berkembang untuk melanjutkan proyek yang menarik ini. kami sudah berada di jalur yang tepat dan mengejutkan semua orang,” ia menambahkan.

Pembicaraan kontrak baru memang belum dimulai. Tapi diyakini dalam waktu dekat manajemen akan bertemu dengan Ibrahimovic dan agennya, Mino Raiola, untuk membicarakan kemungkinan itu.

Sky Sport Italia menjelaskan jika kedua belah pihak tidak akan butuh waktu lama dalam bernegosiasi. Sebab mereka punya tujuan yang sama. Yakni penandatanganan kontrak baru.

Musim 2020-2021 bisa dibilang sebagai musim pembuktian Zlatan Ibrahimovic. Gelontoran golnya tidak hanya menjadikan I Rossoneri penantang scudetto, tapi juga membawanya kembali memperkuat timnas Swedia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img