Mereka yang Disalahkan Harry Maguire karena Keterpurukan Man. United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire, kapten Manchester United jelang pertandingan melawan Villarreal di Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB menegaskan bahwa hasil buruk yang dialami Red Devils ialah kesalahan semua pemain, termasuk dirinya.

- Advertisement -

Harry Maguire pun meminta semua pemain untuk bisa mengangkat kembali Manchester United ke tempat semestinya. Menurut kapten United itu, kondisi tim memang mengalami sesuatu baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Harry Maguire Kami Memang Pantas Lawan Atalanta (@IF2is)
@IF2is

“Para pemain harus bertanggung jawab atas segala sesuatu di dalam dan di luar lapangan. Kami mengalami ini bersama-sama. Kami semua sangat kecewa. Kami harus membawa klub ini kembali ke tempatnya semula,” ungkap Harry Maguire seperti dikutip Football5star.com dari uefa.com, Selasa (23/11).

Harry Maguire sendiri jadi sorotan dan sasaran kritik dari pendukung United. Maguire dianggap bukan sosok kapten yang ideal untuk Manchester United.

Pada pertandingan melawan Watford, Maguire mendapat kartu merah. Tak hanya itu, usai pertandingan, Maguire memilih untuk makan mewah di sebuah restoran.

Harry Maguire: Keterpurukan Man. United, Tanggung Jawab Semua Pemain

Harry Maguire Berpesta Saat MU Terpuruk

Sebuah restoran di Sheffield memposting foto kapten Manchester United tersebut. Postingan dari pihak restoran itu pun menjadi viral di sosial media dan Maguire jadi sasaran hujatan para pendukung United.

Tidak hanya staf restoran yang membagikan momen saat Maguire tengah asyik berpesta, beberapa jam setelah kekalahan United. Adik Maguire, Daisy juga membagikan momen itu di akun Instagram pribadinya.

Harry Maguire: Keterpurukan Man. United, Tanggung Jawab Semua Pemain

Kedatangan Maguire ke restoran itu sendiri untuk merayakan pesta ulang tahun sang ayah. Dalam postingan itu, Maguire tampak menari dan menikmati minuman di restoran tersebut.

Sebelumnya, Harry Maguire juga mendapat kritik tajam dengan selebrasi gol yang ia ciptakan saat membela timnas Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu kritik tajam datang dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img