Meriahnya Launching PSKC Cimahi, 4 Mantan Persib Diperkenalkan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Menyongsong kompetisi Liga 2 2020, PSKC Cimahi pun memperkenalkan skuat mereka pada Minggu (8/3/2020) lalu. Perkenalan skuat tersebut berlangsung di Stadion Sangkuriang, Cimahi.

Mengusung misi untuk mempertahankan eksistensi mereka, klub yang baru berdiri pada tahun 2001 dengan nama Persekoci itu mengemas launching tim dengan meriah. Panggung besar didirikan di tengah-tengah lapangan Stadion Sangkuriang. Para pendukung dan warga pun tampak antusias untuk datang ke acara launching tersebut.

- Advertisement -

Ramainya lauching PSKC Cimahi itu tak terlepas dari perekrutan tim yang mendatangkan sejumlah pemain yang memiliki nama besar. Mereka diantaranya adalah empat nama mantan pemain Persib Bandung, yakni Atep, Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto.

Atep yang diperkenalkan pada acara launching tersebut pun mengaku antusias untuk menatap kompetisi Liga 2 2020 bersama PSKC. Menurutnya, manajemen tim memiliki misi yang bagus untuk mengembangkan sepak bola khususnya di Kota Cimahi.

“Manajemen PSKC, mereka punya misi yang bagus untuk Cimahi. Apalagi tim ini saya ditemani beberapa rekan-rekan saya di Persib dan itu sangat bagus secara adaptasi,” kata Atep, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Atep, pemain anyar PSKC lainnya yakni Tantan pun berkata bahwa bergabungnya dirinya sekaligus membantu nama baik Kota Cimahi.

“Ya terima kasih buat manajemen PSKC yang sudah percaya. Terutama ada Atep juga, jadi ya sudah lah sambil reuni, bawa nama baik Cimahi juga,” kata Tantan.

Kompetisi Liga 2 2020 pun rencananya akan digelar pada 14 Maret mendatang. Gelaran kompetisi Liga 2 2020 sendiri diikuti oleh 24 tim dan dibagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dan Grup Timur. Masing-masing grup berisi 12 tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img