Merih Demiral Ingin Segera Kembali Bermain

BACA JUGA

dinasti
Merih Demiral Ingin Segera Kembali Bermain 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Merih Demiral, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bermain untuk Juventus dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, pemain asal Turki itu menderita cedera ACL pada Januari lalu.

Karena cedera itu, musim ini sebenarnya sudah berakhir bagi Demiral dan dia dipastikan tak akan memperkuat Turki di Euro 2020. Tapi pandemi virus corona merubah semuanya.

Merih Demiral2
footballitalia
- Advertisement -

“Semuanya baik sampai saya cedera. Saya merasa baik saat ini dan saya akan bergabung ke tim sebentar lagi. Kami punya pemain hebat seperti Ronaldo, Chiellini, dan Buffon. Mereka tak terima kekalahan dan mereka semua memotivasi saya. Itu memberi saya kekuatan,” ucap Demiral seperti dilansir Football5Star.com dari Bleacher Report.

Demiral juga ditanya soal bagaimana rasanya bisa berada satu tim dengan seorang Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

“Saya pikir Liga Champions adalah kompetisi terbaik setelah Piala Dunia dan para pemain terbaik di dunia bermain di sana. Ronaldo menang kompetisi itu lima kali. Dia juga berpengalaman, yang mana itu sangat berguna bagi saya dan tim,” kata Demiral.

Mantan pemain Sassuolo itu melanjutkan, “saya punya kenangan dengan dia. Ronaldo mencetak dua gol melawan Udinese dan dia sedang latihan setelah pertandingan. Pada saat dia melihat saya, dia berkata, “ayo, ini saatnya untuk regenerasi. Jika Anda ingin menjadi pemenang, hasil tidak penting, Anda harus terus bekerja keras’. Jadi saya latihan regenerasi dengannya dan sejak saat itu, saya mengerti passion dia lebih baik. Juga karakternya memotivasi tim,” ujar Merih Demiral.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img