Merokok dan Mabuk, Nainggolan Minta Maaf

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Radja Nainggolan kembali berulah di luar lapangan. Penggawa AS Roma ini ketahuan sedang mabuk dan merokok pada sebuah video yang ia unduh di akun sosial media miliknya. Untuk itu, pemain berdarah Indonesia ini pun minta maaf atas tindakannya tersebut.

Aksinya itu pun mengundang pro dan kontra di kalangan pesepak bola. Bahkan, pihak Roma dikabarkan sudah mempersiapkan hukuman pada Nainggolan.

- Advertisement -

Sadar dengan apa yang dilakukan, Nainggolan akhirnya minta maaf. Lewat akun Instagram-nya, penggawa asal Belgia ini mengaku hanya ingin bersenang-senang pada malam pergantian tahun dan tidak memiliki maksud apa pun.

“Saya minta maaf pada apa yang sudah terjadi. Anda tahu, saya hanya ingin bersenang-senang dengan para sahabat saat perayaan tahun baru,” Tulisnya di Instagram, Selasa (2/1/2018).

radja nainggolan
dailymail.co.uk
- Advertisement -

“Saat itu adalah malam yang spesial ketika anda bisa melihatnya lebih jauh. Tentu saya tak ingin memberikan contoh negatif pada semuanya, itulah mengapa saya merasa perlu meminta maaf atas kata-kata dan perbuatan pada malam itu,” sambugnya.

Gelandang 31 tahun ini memang dikenal sebagai perokok berat. Hal itu juga pernah ia ungkapkan beberapa waktu lalu dan membuat pelatih Belgia, Roberto Martinez, mencoret namanya dari tim nasional.

- Advertisement -

Kendati demikian, kebiasaannya di luar lapangan tak mempengaruhi aksinya. Ia selalu diandalkan oleh Eusebio Di Francesco dan sudah mengemas dua gol dan tiga assist musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img