Meski Sulit, Bali United Yakin Mampu Atasi Persib

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bertandang ke Stadion Jalak Harupat, menghadapi Persib Bandung, Kamis (21/9/2017), Bali United punya modal kemenangan di pertemuan pertama. Kendati demikian, bek sayap mereka, Hasyim Kipuw, tak mau terlena akan hal tersebut.

Ia menyatakan bahwa kali ini tak akan mudah pasalnya mereka akan bermain di bawah tekanan pendukung lawan. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya karena mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

- Advertisement -

“Kami semua tentu ingin menang. Tapi lawan Persib dikandang mereka cukup sulit dan kami akan berusaha untuk meraih poin besok,” ungkap Kipuw saat konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (20/9/2017).

“Kami memang sebelumnya pernah menang atas Persib di Bandung. Tapi itu semua bukan jaminan kami bisa menang lagi besok. Kami sudah lupakan kemenangan saat itu dan mulai fokus untuk pertandingan besok,” lanjut pemain yang juga jmengantarkan Timnas Indonesia jadi Finalis di ajang Piala AFF 2017 lalu.

- Advertisement -

Meski Persib juga dihuni oleh pemain kelas atas, namun Kipuw optimistis timnya mampu meraih kemenangan. Ia juga mengungkapkan kesiapan timnya dan telah memikirkan sejak jauh hari strategi untuk meredam kecepatan Maung Bandung.

“Masalah pemain sayap cepat Persib, kami sudah pikirkan jauh-jauh hari untuk mempelajari cara meredam mereka. Selain itu saya pribadi sudah cukup mengenal gaya main mereka. Untuk strategi membendung mereka, kita lihat saja besok,” ujar pemain 28 tahun asli dari Tanah Tulehu itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img