Meski Unggul, Napoli Wajib Jaga Konsentrasi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri merasa gembira dengan kemenangan anak asuhnya atas Inter Milan di Stadion San Paolo pada Serie A Giornata 14, Senin (30/11). Meski begitu, Sarri meminta para pemain Napoli tetap fokus di lapangan walaupun telah unggul.

Napoli unggul dua gol lebih dulu atas Inter berkat brace Gonzalo Higuain. Setelah unggul, I Partenopei sedikit kehilangan fokus dan terpaksa kebobolan akibat aksi penyerang Inter, Adem Ljajic.

- Advertisement -

Inter juga memiliki beberapa peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol. Beruntung, Pepe Reina tampil prima mengawal gawang Napoli hingga bisa memastikan kemenangan dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan ini, Napoli mengambil alih puncak klasemen dari Inter. I Partenopei mengoleksi ? poin, unggul ? angka dari Inter yang menghuni posisi kedua.

- Advertisement -

“Saya gembira memberikan rasa puas kepada para fans setelah beberapa tahun terakhir, tetapi mulai besok, kami harus kembali berusaha,” kata Sarri, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami tidak berkecil hati selama masa sulit, jadi sekarang kami harus melakukan hal yang sama agar tidak terlena,” sambungnya.

- Advertisement -

“Hingga Inter mencetak gol, kami mendominasi permainan. Dalam sudut panda saya, kami merasa laga sudah berakhir ketika unggul 2-0 dan konsentrasi buyar, membuat kesalahan yang tidak biasa kami lakukan,” ujar Sarri.

“Kami menjadi bingung dan tidak terorganisir, saya pikir kebingungan terjadi setelah kebobolan dan kelelahan usai tampil di Europa League menambah segalanya,” pungkas mantan pelatih Empoli itu.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img