Messi dan Neymar Tertawa Lepas Usai Argentina Juara Copa America

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Argentina terlibat pertarungan sengit melawan Brasil di final Copa America, Minggu (11/7/2021). Pada akhirnya Albiceleste keluar sebagai juara lewat kemenangan tipis 1-0.

Tingginya tensi pertandingan ternyata tidak membuat persahabatan Lionel Messi dan Neymar terganggu. Saat memulai laga mereka masih melempar senyum dan berpelukan.

- Advertisement -

Selama 90 menit laga keduanya jarang terlibat duel karena posisi mereka yang sama-sama sebagai striker. Setelah itu, kendati Lionel Messi yang juara, Neymar tak sedikit pun kehilangan tawa.

Dia memang kecewa karena gagal membawa Brasil juara. Tapi pemain termahal dunia tidak mau terlihat sedih saat sahabatnya mengangkat trofi pertama untuk Argentina.

Sesaat setelah pesta juara, Lionel Messi dan Neymar bertemu lagi sebagai kawan. Bersama Leandro Paredes, rekan La Pulga di timnas dan kolega bintang Tim Samba di Paris Saint-Germain mereka tertawa lepas.

Tidak ada rasa canggung di antara ketiganya. Sama-sama tak memakai baju mereka berbicara akrab dan tak jarang tertawa lepas.

Pemandangan ini memang bisa dimaklumi. Ini tak lepas dari masa lalu mereka yang pernah bermain bersama di Barcelona.

Selama empat musim dari 2013 hingga 2017 Messi dan Neymar bermain di Barcelona. Mereka adalah duet sehati dengan Luis Suarez di lini depan. Pertemanan itu pun berhasil dijaga sampai sekarang kendati berposisi sebagai lawan di lapangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img