Messi dan Pertanda Kekalahan dari Kroasia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan timnas Argentina dari timnas Kroasia pada lanjutan penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB, memang mengejutkan. Namun, kekalahan itu sepertinya sudah bisa diterka. Setidaknya, ada pertanda yang ditunjukkan Lionel Messi sebelum kick off.

Saat lagu kebangsaan Argentina dikumandangkan, Messi terlihat menunduk dengan tangan mengurut dahinya. Dia terlihat begitu tertekan karena memikul beban sangat berat. Dia pun terlihat kurang bergairah dan lesu.

- Advertisement -

Pemandangan yang terekam kamera televisi itu pun kontan viral. banyak komentar berhamburan. Rata-rata merasa prihatin atas beban yang dipikul Messi.

- Advertisement -

“Jika itu wajah Messi saat mendengarkan lagu kebangsaannya, say tak bisa membayangkan betapa dia tersiksa ketika dia melihat tak ada orang lain yang melakukan sesuatu dan mereka berharap dia memimpin mereka memenangi Piala Dunia,” cuit aku @el10blaugrana di Twitter.

Pandangan yang sama dilontarkan mantan rekan La Pulga di Barcelona, Cesc Fabregas. “Sungguh sulit bagi Messi. Dia tak punya dukungan berkualitas di belakangnya dan snagat kehilangan Ever Banega atau Giovani Lo Celso. Dia butuh seseorang yang membantunya menyusun serangan,” terang dia.

- Advertisement -

Terlepas dari hal tersebut, penampilan La Pulga saat melawan timnas Kroasia sangat buruk. Dia hanya melepaskan satu tembakan dan hanya 49 kali menyentuh bola. Sudah begitu, dia pun menunjukkan kemarahan kepada Ivan Rakitic yang tengah tergeletak di lapangan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img