Messi Langsung Rayakan Gelar Copa America Bersama Antonella

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Penantian Lionel Messi membawa Argentina juara berakhir. Ia sukses menjadikan Albiceleste juara Copa America 2021.

Kesuksesan ini membuat Lionel Messi bahagia. Sebagai kapten tim dia jadi orang paling bahagia atas juara Argentina.

- Advertisement -

Kebahagiaan ini pun langsung dibagikan bersama orang-orang tersayang. Sesaat setelah pertandingan menegangkan melawan Brasil ia langsung menghubungi sang istri, Antonella Rocuzzo.

La Pulga langsung merayakan juara bersama Antonella dan anak-anaknya. Lewat sambungan video call keduanya meluapkan kegembiraan.

“Kita juara. Ayo Argentina, ayo cintaku, ayo. Apa yang kamu impikan kepada Tuhan akhirnya diberikan kepadamu,” kata Antonella saat menyemangati sang suami seperti dilansir Tyc Sports, Minggu (11/7/2021).

“Kamu sangat pantas mendapatkannya. Aku sudah tidak sabar melihatmu dan merayakan juara Copa America bersamamu,” sambungnya.

Dua sejoli ini memang sedang terpisah karena tugas negara. Messi berada di Brasil tempat berlangsungnya Copa America. Sedangkan sang istri tetap di Argentina. Ia tak bisa menemani La Pulga di Brasil karena pandemi covid-19.

Pada final di stadion Maracana, bintang Barcelona memang tidak mencetak gol. Tapi dia patut berbangga dengan trofi ini.

Di skuat Argentina saat ini hanya tinggal dirinya, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero pemain senior yang dipertahankan Lionel Scaloni. Sedangkan veteran lain seperti Javier Mascherano, Carlos Tevez, hingga Pablo Zabaleta sudah pensiun dari tugas negara.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img