Messi-nya Thailand Kagumi Gaya Melatih Alexandre Polking

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Thailand, Chanathip Songkrasin, kagum dengan gaya melatih Alexandre Mano Polking. Dia menyebut Mano Polking acap menampilkan gaya bermain cepat, kaki ke kaki.

- Advertisement -

Eksistensi Thailand sebenarnya belakangan menjadi sorotan, terutama pada kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Dalam lanjutan kualifikasi itu, Thailand sama sekali tak bisa menang dengan menelan dua kekalahan, dan ditahan imbang oleh Indonesia.

Chanathip Songkrasin Takut Dikasari Lantaran Piala AFF 2020 Tak Pakai VAR
Thethao.vn

Tentu, beban berat kini dipikul oleh Alexandre Mano Polking untuk membangkitkan prestasi timnas Thailand. Namun, pemain yang dijuluki Messi-nya Thailand itu percaya dengan tangan dingin Polking. APalagi, dia tahu betul gaya melatihnya.

- Advertisement -

“Filosofi pelatih Polking adalah mengontrol bola. Ketika dia datang ke Thailand, dia meminta seluruh tim untuk memainkan bola lebih cepat,” ungkap Chanathip Songkrasin dikutip dari Matichon.

Alexandre Polking menjelaskan alasan perekrutan kembali Kawin Thamsatchanan ke timnas Thailand.
Facebook FA Thailand

“Sebagai pemain yang dipilih oleh Pelatih Polking untuk Piala AFF, saya akan sangat percaya padanya. Pelatih Polking adalah orang yang bertanggung jawab atas kinerja seluruh tim,” sambung dia.

Piala AFF, Pembuktian Alexandre Mano Polking

Chanathip Songkrasin Takut Dikasari Lantaran Piala AFF 2020 Tak Pakai VAR
Bong da 365
- Advertisement -

Chanathip menyebut, Piala AFF 2020 jadi pembuktian bagi Mano Polking. Dia harus membuktikan tangan dinginnya dengan membawa pulang trofi yang edisi 2 tahun lalu direbut oleh tetangga dekatnya, Vietnam.

“Ini adalah turnamen yang akan menentukan apakah Pelatih Polking bisa bertahan dengan tim Thailand atau tidak. Oleh karena itu, dia memiliki kepercayaan khusus pada para pemain,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img