Lionel Messi Kaget Lihat Jerman KO di Fase Grup

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan Jerman melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 merupakan salah satu kejutan terbesar di Piala Dunia 2022. Die Mannschaft tidak mampu melaju dari fase grup karena kalah saing dari Jepang dan Spanyol.

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menjadi salah satu sosok yang kaget dengan penampilan buruk Jerman di Qatar. Messi menyorot kegagalan Die Mannschaft melaju ke fase gugur dalam dua edisi Piala Dunia terakhir.

Lionel Messi - Timnas Jerman - Piala Dunia 2022 - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kegagalan Jerman benar-benar membuat saya kaget. Mereka punya pemain-pemain hebat serta tim yang dihuni banyak pemain muda. Selain itu, Jerman juga selalu tampil bagus di turnamen besar,” ujar Messi dilansir dari Diario Ole.

“Saya sangat kaget karena mereka lagi-lagi gagal melangkah ke fase gugur Piala Dunia. Tapi, ini adalah Piala Dunia dan tidak ada satu pun tim lemah di kompetisi ini. Reputasi tim tidak memiliki arti penting di sini,” sambung pemain berusia 35 tahun itu.

TIMNAS JERMAN AKAN DIROMBAK HABIS-HABISAN
- Advertisement -

Kegagalan Die Mannschaft melangkah dari fase grup Piala Dunia membuat Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) bakal turun tangan. Mereka dilaporkan siap merombak habis-habisan timnas Jerman.

Direktur Die Mannschaft, Oliver Bierhoff, kabarnya akan didepak dari posisinya. Bierhoff dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas keterpurukan Die Mannschaft selama beberapa tahun terakhir.

Lionel Messi - Timnas Jerman - Piala Dunia 2022 - DAZN
DAZN
- Advertisement -

Media-media Jerman menyebut Bierhoff akan diberi tugas baru sebagai direktur tim muda Jerman. Posisi direktur Die Mannschaft akan diberikan kepada CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Sejumlah pemain Jerman pun siap gantung sepatu dari level internasional dalam waktu dekat. Dua di antaranya adalah Ilkay Guendogan dan Thomas Mueller yang sudah mulai memasuki usia senja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img