Messi Tak Bisa Bela Argentina Karena Cedera Paha

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi tak terlibat dalam pertandingan ketika timnas Argentina mengalahkan timnas Italia 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Jumat (23/3/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Kapten Albiceleste ini mengalami cedera ringan sehingga memutuskan untuk absen.

Argentina menang berkat gol Ever Banega pada menit ke-75, sebelum Manuel Lanzini menggandakan keunggulan pada menit ke-85. Hasil positif tersebut diraih tanpa La Pulga, julukan Lionel Messi, yang sepanjang laga hanya duduk di bangku cadangan.

- Advertisement -

Ternyata Messi sudah memutuskan untuk tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Megabintang milik Barcelona ini tak mau memaksakan diri untuk tampil karena merasa tak nyaman pada bagian paha.

“Saya mengalami masalah pada bagian paha,” ujar Messi menjelang laga tersebut, seperti dikutip dari TyC Sports.

- Advertisement -

“Saya berlatih dengan normal hingga hari terakhir tetapi ternyata ada masalah. Ini membuat saya memutuskan untuk lebih bagus tidak bermain agar siap pada laga berikutnya.”

Cedera ringan itu tak membuat Messi meninggalkan skuad besutan Jorge Sampaoli. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan tetap bersama tim untuk persiapan menghadapi timnas Spanyol dalam uji coba di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (27/3/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

- Advertisement -

“Saya berharap bisa fit supaya bermain melawan Spanyol. Saya masih memiliki beberapa hari lagi untuk istirahat dan memulihkan masalah ini. Saya berharap bisa tiba di Spanyol dengan kondisi terbaik,” ujar Lionel Messi, yang terakhir kali membela timnas ketika mereka menang 1-0 atas Rusia dalam uji coba di Stadion Luzhniki pada 11 November 2017.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img