Messi Usai Argentina Juara: Saya Terlalu Sering Pergi dengan Kesedihan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Argentina mengunci gelar Copa America ke-15. Kepastian ini didapat setelah Lionel Messi dkk mengalahkan Brasil 1-0 di final, Minggu (11/7/2021).

Sukses merebut trofi Copa America membuat Lionel Messi bahagia. Ia mengaku selama ini sering mengalami kesedihan karena selalu gagal memberikan prestasi untuk negaranya.

- Advertisement -

“Berkali-kali saya harus pergi dengan kesedihan dan saya tahu ini akan terjadi. Tidak ada momen yang lebih baik dari itu. Ini akan jadi laga yang terus saya kenang selamanya,””ungkap La Pulga seperti dikutip Football5star dari Tyc Sports, Minggu (11/7/2021).

argentina-copa america
@Argentina

“Ini adalah kegilaan dan kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan. Skuat kami semakin kuat sejak Copa America terakhir dan mereka benar-benar layak mendapatkannya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, bintang Argentina memuji dampak kehadiran Lionel Scaloni sebagai pelatih. Menurutnya sang nakhoda piawai menempatkan para pemain dan berhasil membuat mereka berkembang dari waktu ke wakti.

- Advertisement -

“Ini adalah penghargaan untuk apa yang telah dia bangun. Sudah tiga tahun dari sekarang dan tim ini selalu berkembang,” sambung pemain berujul La Pulga.

“Scaloni tahu bagaimana mengumpulkan para pemain yang spektakuler dan menang. Dia harus mendapat pengakuan itu. Argentina sudah lama tidak merasakan juara Copa America,” tutup pemain yang kontraknya di Barcelona telah habis 30 Juni lalu.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img