Mesut Oezil: Beri Karim Benzema Ballon d’Or!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, nampaknya sudah memilih pemenang dari Ballon d’Or 2022. Oezil mengatakan itu adalah Karim Benzema, setelah dia mencetak dua gol melawan Manchester City, (27/4/22).

Benzema mencetak dua gol di laga semifinal leg pertama Liga Champions melawan Manchester City yang sayangnya berakhir dengan kekalahan Real Madrid 3-4.

Mesut Oezil Beri Karim Benzema Ballon d'Or (Football Reporting)
Football Reporting
- Advertisement -

Tapi dua gol itu membuat Benzema sudah mencetak 41 gol dari 41 laga di semua kompetisi, 14 diantaranya di Liga Champions hanya dari 10 laga.

Oezil yang sempat bermain bersama Benzema di Real Madrid sudah yakin pemain timnas Prancis itu akan memenangkan Ballon d’Or musim ini.

- Advertisement -

“Sungguh permainan yang fantastis. Berikan teman saya Benzi (Benzema) Ballon D’Or,” kicau Oezil seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

Rio Ferdinand Setuju dengan Mesut Oezil

Rio Ferdinand menilai Atletico Madrid bukan lagi lawan menakutkan bagi Manchester United.
metro.co.uk

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membalas cuitan Oezil dengan satu kata, “fakta”. Ferdinand sendiri sebelummya sudah meyakini Benzema akan meraih Ballon d’Or 2022 setelah melihat eks pemain Lyon itu mencetak hat-trick melawan Chelsea.

- Advertisement -

“Mereka seharusnya sudah menulis nama Karim Benzema di Ballon d’Or berikutnya,” kata Ferdinand awal bulan ini.

“Ini adalah akhir bisnis dan dia terus mencetak gol. Dia membawa Real Madrid ke puncak liga. Mereka terbang tinggi dan dia adalah jimatnya.

“Ketika Cristiano Ronaldo di sana, dia memiliki kerendahan hati untuk duduk di belakang layar karena dia tahu apa yang dibutuhkan tim. Tetapi sekarang dia keluar dari bayang-bayang.

“Dia berusia 34 tahun dan merupakan nomor 9 terbaik di dunia. Dia ada di level berbeda. Dia mencetak banyak gol, assist, menghubungkan permainan dan dia bisa memperlambat permainan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img