Mesut Oezil Dikonfirmasi Tiba di Indonesia Akhir Mei 2022

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Mesut Oezil ke Indonesia ternyata bukan isapan jempol belaka. Mantan pemain Real Madrid itu dikonfirmasi akan tiba di Indonesia pada akhir Mei 2022, tapi belum diketahui maksud kedatangannya tersebut.

Seperti diketahui, belakangan memang pemain yang saat ini berstatus bebas transfer usai didepak Fenerbahce itu beberapa kali disebut akan ke INdonesia. Dia sempat dilaporkan dibidik oleh klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC.

Mesut Oezil - Fenerbahce - SportsJoe
SportsJoe
- Advertisement -

Kedatangan Mesut Oezil sendiri diumumkan oleh mantan Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto. Gatot menjelaskan kalau pemain yang sempat bela Arsenal tersebut akan didatangkan oleh salah satu perusahaan besar. Namun tak dijelaskan maksud kedatangan sang pemain.

“Baru saja ada info 10 menit lalu, bahwa Mesut Oezil (terakhir bergabung dengan klub Fenerbahce Turki, dan dulu pernah di antaranya bergabung dengan Schalke, Arsenal, Real Madrid dan Timnas Jerman) kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta,” tulis Gatot S Dewa Broto dalam Instagram pribadinya.

Mesut Oezil kecewa dengan putusan pelatih Ismail Kartal saat lawan Konyaspor.
gazeteoksijen.com
- Advertisement -

“Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar, yang kliennya akan mengatur rencana kedatangannya. Namun masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan,” sambung dia.

Mesut Oezil Mungkin akan Ikut Laga Eksibisi

Kedatangan pemain bintang tersebut besar kemungkinan akan ikut laga eksibisi, seperti Ronaldinho. Sebab, beberapa Chairman Rans, Raffi Ahmad, tak memungkiri tengah berkomunikasi dengan Mesut Oezil.

Mesut Oezil akan Bela RANS Cilegon FC, Asal...
AP
- Advertisement -

“Untuk peluang mendatangkan dia sebagai pemain di Liga 1, kecil. Tapi untuk dia datang kans besar masih dalam proses penjajakan, kan Ronaldinho sudah pensiun, nah dia masih main, ada obrolan. Pastinya dua pemain itu bukan main di sini,” kata Raffi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img