Mesut Oezil Girang Disuguhi Rendang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang dunia, Mesut Oezil akhirnya tiba di Indonesia dan langsung disajikan sejumlah masakan nusantara. Bahkan, sang bintang langsung jatuh cinta ketika disuguhi rendang.

Seperti diketahui, pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang baru saja tiba di Indonesia untuk menjalani sejumlah agenda. Dia didatangkan ke tanah air oleh salah satu penyedia peralatan olahraga asal Inggris, Concave.

Mesut Oezil Girang Disuguhi Rendang
AFP
- Advertisement -

Kedatangan eks pemain Arsenal itu pun disambut istimewa sejak dari Bandara. Hal itu dibagikan oleh Mesut Oezil di Instagram pribadinya dengan sejumlah orang mengerubunginya ketika tiba.

Nah, menariknya Mesut Oezil disuguhi oleh sejumlah makanan dan minuman khas Indonesia. Dia sempat disuguhi kunyit asam dan rendang. Ketika mencoba rendang, dia langsung jatuh cinta. Dia pun menulis, “Delicous Indonesian food (Makanan Indonesia yang enak).”

Mesut Oezil Girang Disuguhi Rendang

Mesut Oezil di Indonesia Beberapa Pekan

- Advertisement -

Rencananya, Oezil memang bakalan berada di Indonesia beberapa pekan. Selain akan berkunjung ke pabrik Concave, dia juga akan bertemu dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dia juga rencananya akan menggelar Coaching Clinic di Indonesia.

Mesut Oezil - Fenerbahce - Daily Star
Daily Star

Kedatangan eks pemain Fenerbahce itu juga sempat memunculkan rumor akan gabung Rans Cilegon FC. Terlebih beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat berkomunikasi dengan sang bintang. Namun, sejauh ini kabar tersebut cuma isapan jempol belaka. Apalagi, Raffi pun pernah akui kalau gaji si pemain terlampau besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img