Mesut Oezil Restui Seorang Fan Pakai Namanya untuk Sang Anak

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan Mesut Oezil dalam beberapa musim terakhir memang tak cemerlang. Namun, bintang Arsenal itu masih punya fan fanatik. Salah satunya adalah Jack Robinson. Buktinya, dia akan menamai calon anaknya dengan nama eks pemain timnas Jerman itu.

Jack Robinson pun lantas meminta izin kepada Mesut Oezil. Dia melakukannya lewat media sosial Twitter. “Istri saya akan melahirkan pada Juli nanti. Dia mengatakan, jika dapat membuatmu me-reply, saya dapat menamai anakku Ozil. Tolong, jangan kecewakan saya,” cuit dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

- Advertisement -

Tak dinyana, Mesut Oezil menanggapi cuitan tersebut. Empat hari berselang dari cuitannya, bintang Arsenal itu memberikan restu lewat balasan berupa quote tweet. “Sepakat. Aku tak mengecewakanmu. Kini giliranku. Aku ingin melihat akta kelahiran anakmu pada Juli nanti,” tulis Oezil.

Balasan dari Oezil tentu saja disambut bahagia oleh Jack Robinson. “Wow… Saya makin menyikaimu. Terima kasih atas reply-mu, Oezil. Aku tak akan mengecewakanmu,” kata dia.

Robinson sepertinya merupakan fan fanatik Arsenal, khususnya sang manajer legendaris, Arsene Wenger. Hal itu terlihat dari nama yang digunakan pada akun Twitter-nya, yakni @kingArsenejr.

Balasan dari Mesut Oezil juga ternyata membuat istri Jack Robinson, Heather, terkejut bukan main. Dia menilai sang suami sangat beruntung dapat mencuri perhatian dari pemain berdarah Turki itu karena tentu sangat banyak mention yang masuk di akun Twitter-nya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img