Mesut Oezil Sebut Dua Destinasi Utama Saat Tinggalkan Arsenal

BACA JUGA

Prediksi: Leicester City vs Watford

Prediksi: Burnley vs Tottenham Hotspur

Prediksi: Chelsea vs Manchester United

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan Mesut Oezil kian terang. Dalam sesi tanya-jawab melalui akun Twitter-nya, playmaker yang dipetieskan manajer Mikel Arteta di Arsenal itu secara gamblang mengungkapkan dua tujuan bila dirinya hengkang.

Oezil mengadakan sesi tanya-jawab lewat akun Twitter-nya pada Senin (11/1/2021). Selama tiga jam, dia menampung pertanyaan para warganet dan menjawab beberapa di antaranya. Sudah dapat diduga, salah satu pertanyaan yang muncul adalah kelanjutan kariernya ke depan.

- Advertisement -

“Akankah kamu melanjutkan karier setelah kontrak dengan Arsenal usai?” tanya pemilik akun @oz_ralte seperti dikutip Football5Star.com. Oezil menjawab, “Tentu saja. Ada dua negara yang ingin kutuju untuk bermain bola sebelum pensiun, yaitu Turki dan Amerika Serikat.”

Mesut Oezil hanya punya dua opsi jika tinggalkan Arsenal pada Januari ini atau akhir musim nanti.
thetimes.co.uk

Secara khusus, Oezil menyebutkan satu-satunya opsi jika dia pulang ke tanah leluhurnya. “Jika ke Turki, aku hanya bisa membela Fenerbahce,” ujar dia.

Jawaban Oezil itu sesuai dengan rumor yang beredar belakangan ini. Selain santer dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce, dia pun dirumorkan tengah jadi incaran klub anggota Major League Soccer (MLS), DC United.

Oezil Tak Mau Ikuti Kolasinac

Mesut Oezil tak mau mengikuti jejak Sead Kolasinac yang kembali ke FC Schalke 04.
football.london

Soal Fenerbahce, Mesut Oezil punya alasan yang bersifat pribadi. Klub itulah yang jadi idolanya sejak kecil. Jadi, tak mungkin dia berkiprah di Liga Turki bila bukan membela klub yang memegang rekor juara nasional tersebut.

“Aku tumbuh sebagai fan Fenerbahce sejak anak-anak di Jerman. Setiap orang Jerman-Turki mendukung satu klub Turki ketika mereka tumbuh di Jerman. Untukku, itu adalah Fenerbahce. Fenerbahce itu seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di Turki,” urai Oezil.

Rasa penasaran mengadu nasib di Turki atau MLS membuat Oezil enggan mengikuti langkah Sead Kolasinac yang kembali ke FC Schalke 04 dengan status pinjaman dari Arsenal pada Januari ini.

“Aku tak mau mencuri pertunjukan Sead Kolasinac,” kata Mesut Oezil dengan nada bercanda. Dia menambahkan, “Jujur saja, aku akan selalu punya simpati untuk Schalke dan aku berharap yang terbaik bagi mereka dari lubuk hati terdalam. Namun, untuk saat ini, itu (kembali ke Schalke) bukan pilihan untukku.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img