Mesut Oezil Senang Bisa Lihat Inter dan AC Milan Bersaing Raih Scudetto

BACA JUGA

gamespool
Mesut Oezil Senang Bisa Lihat Inter dan AC Milan Bersaing Raih Scudetto 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Mesut Oezil, membuka sesi tanya jawab di Twitter seputar banyak hal seputar sepak bola, baik soal Arsenal maupun sepak bola secara umum. Salah satu hal yang dikomentari adalah keadaan Serie A musim ini.

Seperti yang diketahui, sampai penghujung tahun 2020, Juventus yang biasanya menguasai Serie A terseok-seok dan berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Sementara itu duo Milan, Inter dan AC Milan berada di puncak. Milan dengan raihan 34 poin dan Inter 33 poin. Jarak Inter ke peringkat ketiga, AS Roma pun cukup jauh dengan 6 poin.

Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain
Evening Standard
- Advertisement -

Oezil menjawab salah satu pertanyaan dari netizen apakah Inter akan menjadi juara musim ini? Mantan pemain Real Madrid itupun memberikan jawabannya.

“Serie A musim ini sangat seru karena Juve tidak terlalu mendominasi. Sangat senang melihat dua klub Milan kembali ke puncak. Ini akan menjadi perebutan yang sulit sampai akhir. Saya pikir gelar juara musim ini bisa diraih banyak klub. Saya tidak tahu siapa yang akan memenangkannya musim ini!” kicau Oezil seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

Mesut Oezil juga ditanya seputar mantan rekannya di Arsenal yang saat ini memperkuat Juventus, Aaron Ramsey.

- Advertisement -

“Aaron Ramsey pemain hebat, teman baik. Dia adalah rekan tim yang fantastis,” kicau Oezil.

- Advertisement -

Serie A baru saja menyelesaikan semua pertandingannya pada 2020. Liga akan kembali dimulai setelah tahun baru dengan laga Inter vs Crotone sebagai pembuka pada Minggu (3/1/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img