Michael Carrick: Cristiano Ronaldo Tak Bisa Pressing Hanyalah Mitos

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengklaim bahwa penyataan yang menyebut Cristiano Ronaldo tak bisa melakukan pressing adalah mitos. Carrick menyebut Ronaldo bisa bermain dengan berbagai cara.

- Advertisement -

Ronaldo mampu mencetak 10 gol untuk United saat ini dan beberapa golnya sangat penting untuk Setan Merah terutama di Liga Champions. Namun dia dikritisi karena dinilai tak bisa menekan pemain lawan atau pressing.

Cristiano Ronaldo jadi tumpuan harapan Manchester United pada Derbi Manchester di Old Trafford.
Getty Images

Apalagi, United akan segera dilatih oleh Ralf Rangnick yang dikenal sering memainkan pressing tinggi. Namun Carrick membantah hal itu.

- Advertisement -

“Mungkin itu mitos, mungkin begitu,” kata Carrick seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Dia telah bermain di cukup banyak tim selama bertahun-tahun dan sukses. Dia mampu bermain dengan berbagai cara dan terus mencetak gol untuk setiap tim tempat dia bermain. Dia akan terus mencetak gol, tidak ada keraguan tentang itu,” ujarnya.

Michael Carrick Soal Keputusannya Cadangkan Ronaldo

Michael Carrick - Chelsea - Manchester United - Techno Trenz
Techno Trenz
- Advertisement -

Carrick mencadangkan Ronaldo di laga melawan Chelsea pekan lalu dimana laga berakhir dengan skor 1-1. Dia membeberkan alasannya.

“Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda membuat keputusan untuk memilih tim,” kata Carrick.

“Beberapa pemain membawa hal-hal ke meja, pemain lain membawa hal-hal lain ke meja. Anda memiliki kebugaran, kelelahan, kesegaran dan ada taktik, ada kepribadian dan karakter di dalamnya.

“Sepertinya itu adalah keputusan besar, tapi sungguh, antara kami dan bagi saya pribadi, itu tidak benar. Anda bisa bertanya kepada Cristiano. Cara dia merespons benar-benar sempurna.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img