Setelah Kalahkan Arsenal, Michael Carrick Mengundurkan Diri dari Klub

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Michael Carrick resmi mengundurkan diri dari Manchester United setelah berhasil mengalahkan Arsenal, 3-2, (3/12/21). Carrick mengatakan bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk meninggalkan klub.

- Advertisement -

Carrick bergabung ke United pada 2006 sebagai pemain setelah direkrut dari Tottenham Hotspur. Dia berhasil mencatatkan 464 penampilan dan meraih lima gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa dan banyak gelar lainnya.

Setelah Kalahkan Arsenal, Michael Carrick Mengundurkan Diri dari Klub (Sputnik News)
Sputnik News

Setelah pensiun pada 2018, dia masuk ke dalam jajaran staf kepelatihan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhirnya dipilih untuk menjadi pelatih caretaker menggantikan Solskjaer yang dipecat.

- Advertisement -

Laga melawan Arsenal merupakan laga terakhirnya menjadi pelatih sebelum Ralf Rangnick menggantikannya. Tapi dia memutuskan untuk tidak kembali ke jajaran staf kepelatihan.

“Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya,” ucap Carrick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis keduanya, sebagai pemain dan sebagai bagian dari tim pelatih.”

“Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub.”

Michael Carrick: Saya Harap Ralf Rangnick Sukses

Michael Carrick Ogah Bicarakan Ralf Rangnick (Evening Standard)
Evening Standard

Carrick melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai pelatih caretaker. Dia berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga melawan tiga tim sulit. Villarreal, Chelsea dan Arsenal.

Eks pemain West Ham itu mengharapkan Rangnick sukses di masa depan dan dia akan tetap mendukung United sebagai fans.

“Saya akan selalu menjadi fans Manchester United dan akan datang ke pertandingan sebanyak mungkin. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk masa depan Ralf, staf, para pemain, dan para fans dan saya menantikannya di tribun dan mendukung mereka sebagai fans,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img