Michael Carrick Ogah Bicarakan Ralf Rangnick

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, ogah membicarakan soal Ralf Rangnick yang sangat dirumorkan akan menjadi pelatih interim klubnya. Carrick menjelaskan bahwa dirinya hanya fokus ke laga lawan Chelsea.

- Advertisement -

Pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebut bahwa eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick sudah sepakat untuk bergabung ke United sebagai pelatih interim sampai akhir musim dan sebagai “konsultan” selama dua tahun setelahnya.

Michael Carrick Ogah Bicarakan Ralf Rangnick (The Times)
The Times

Tapi, Carrick mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu apa-apa soal itu dan hanya fokus ke laga penting melawan Chelsea, (28/11/21).

- Advertisement -

“Sejujurnya, dari sudut pandang saya, tidak terlalu banyak (tahu). Anda tahu, spekulasi dan laporan adalah spekulasi dan laporan,” ucap Carrick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Saya sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan (lawan Chelsea), pikiran saya tertuju pada laga. Saya tidak punya berita lagi untuk dibagikan dengan Anda di depan itu. Saya hanya menantikan untuk turun ke London dan bermain melawan Chelsea.”

Michael Carrick: Kemenangan Lawan Villarreal Penting untuk Kami

Michael Carrick berterima kasih kepada para pemain MU.
Getty Images
- Advertisement -

Carrick berhasil mengantarkan timnya menang 2-0 melawan Villarreal pada laga pertamanya di Liga Champions tengah pekan lalu. Dia menyebut bahwa kemenangan itu sangat penting untuk laga lawan Chelsea nanti.

“Itu adalah dorongan besar bagi kami, tentu saja, itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk banyak alasan, terutama bagi para pemain untuk memiliki perasaan itu lagi dan mendapatkan sedikit kepercayaan diri kembali,” kata Carrick.

“Ini adalah pertandingan besar lainnya bagi kami, kemarin adalah pertandingan besar, tetapi ini adalah pertandingan besar lainnya. Ini adalah laga yang harus Anda nikmati, merangkul menempatkan diri Anda di posisi ini dan menguji diri Anda melawan tim yang bermain sangat baik.

“Siapa pun pemain yang ada di lapangan untuk mereka, mereka terlihat berbahaya, mereka terlihat sebagai tim yang bagus dan jelas memiliki beberapa hasil yang sangat luar biasa. Jadi ini akan menjadi ujian bagi kami dan saya menantikannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img