Michael Carrick: Chelsea Tak Layak Dapat Penalti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Michael Carrick dibuat gusar karena Manchester United gagal membawa pulang poin penuh dari markas Chelsea dinihari tadi. Di mata Carrick, The Red Devils pantas meraih tiga poin di Stamford Bridge.

Partai Chelsea vs United berakhir dengan skor 1-1. United sempat unggul setelah Jadon Sancho memanfaatkan blunder Jorginho pada menit ke-50. Namun, Jorginho berhasil menebus kesalahannya dan mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-69.

Chelsea vs Man United - Liga Inggris - premierleague. com 3
premierleague.com
- Advertisement -

“Kami berusaha menunjukkan hal terbaik dari situasi yang kurang ideal. Tapi, saya sedikit kecewa karena kami datang ke sini untuk menjadi pemenang,” ujar Carrick dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Saya tidak bisa berbohong, hasil ini membuat saya cukup kecewa. Selain itu, saya juga beranggapan mereka seharusnya tidak mendapat penalti,” imbuh pelatih berusia 40 tahun itu.

MICHAEL CARRICK BANGGA BISA BIKIN CHELSEA FRUSTRASI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Carrick merasa cukup senang karena anak asuhnya berhasil menunjukkan performa gemilang di laga dinihari tadi. Ia pun melempar pujian kepada David de Gea yang berhasil menciptakan sejumlah penyelamatan.

“Mereka memiliki banyak kesempatan dan saya rasa David melakukan dua atau tiga penyelamatan. Saya sudah tahu David harus menciptakan beberapa penyelamatan di laga ini.”

Chelsea vs Man United - Liga Inggris - premierleague. com 3
premierleague.com
- Advertisement -

“Selain itu, kami tampil cukup baik dan nyaman sepanjang pertandingan. Saya sangat senang dengan performa para pemain bertahan kami dan tidak bisa menyalahkan mereka karena gagal meraih kemenangan,” tuntas Carrick.

Partai di Stamford Bridge kemungkinan besar akan menjadi laga terakhir Carrick sebagai pelatih interim United. The Red Devils dilaporkan bakal mengumumkan kedatangan Ralf Rangnick dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img